TIPS BERCINTA— Agar Ciuman Makin DAHSYAT | Ciuman merupakan salah satu foreplay yang paling umum dilakukan sebelum sesi bercinta

TIPS BERCINTA— Agar Ciuman Makin DAHSYAT



Ciuman merupakan salah satu foreplay yang paling umum dilakukan sebelum sesi bercinta. Oleh karena itu, ciuman memegang peranan yang cukup penting bagi kehidupan seksual Anda.
Agar sesi foreplay Anda yang satu ini makin panas, ada rahasianya, nih.
1. Keep It Clean
Pastikan rongga mulut Anda bersih dan segar. Bau mulut dapat langsung menurunkan gairah pasangan ke angka nol. Karena itu, jangan lupa membersihkan gigi, lidah, dan, bila perlu, berkumurlah dengan obat kumur.
2. Bibir Sehat
Bibir yang sehat, terasa lembap dan empuk untuk dicium. Jangan sampai Anda mencium pasangan dengan bibir kering pecah-pecah. Karenanya, rajinlah merawat bibir dan gunakan pelembap bibir secara teratur. Sebaiknya, hindari berciuman dengan pasangan dalam kondisi bibir Anda berlipstik tebal karena rasanya aneh dan wajah pasangan Anda bisa belepotan.
3. Jaga Kontak Mata
Hampir setiap pasangan, secara reflek akan menutup mata saat berciuman, padahal kontak mata dapat menumbuhkan kedekatan emosional. Terlebih, melihat pasangan yang penuh gairah tentu akan membawa Anda ke pengalaman bercinta yang lebih hot.
4. Ambil Jeda
Meskipun Anda sedang asyik melakukan sesi berciuman dengan pasangan, jangan lupa mengambil jeda. Sesekali menjauhlah untuk mengambil napas sekaligus menggoda pasangan. Tarik-ulur sesi berciuman Anda dan buat dia penasaran sehingga dia tergoda untuk menaklukan Anda. Dijamin sesi foreplay Anda semakin bergairah.